Benarkah Kentang Lebih Sehat?

Mitos menggemukkan
Akibatnya, mitos paling besar mengenai kentang merupakan bahwa mereka sedang menggemukkan. Ini juga perlu segera dibongkar. Kentang cuma dapat menggemukkan dengan cara dimasaknya, serta bukan menjadi sumber penting yang sama.

Kalau Kamu memakannya dalam bentuk makanan yang sudah di goreng, mereka akan menjadi 100 % penggemukan. Kalau kentang dipanggang, di masak dengan minyak minimal ataupun bahkan direbus, mereka cuma mempunyai kandungan vitamin C serta vitamin B-6.

Hal penting yang perlu kita ingat ketika mengkonsumsi kentang merupakan kombinasi makanan. Sebab kentang berukuran sedang mempunyai kandungan 163 kalori, kita perlu berhati-hati mengombinasikannya dengan makanan yang cukup berat pada perut serta badan Kamu untuk dicerna.

Kentang tak membuat perut kita kembung, namun makanan lain yang akhirnya dapat kita konsumsi bersama mereka. Contohnya dengan kentang goreng, kalau Kamu makan burger, Kamu akan merasa akhirnya merasa kembung.

Mengkonsumsi kentang secara individu akan dapat memuaskan rasa lapar Kamu untuk waktu yang lebih lama serta pun juga akan membagikan seluruh manfaatnya. Dalam makanan India, kentang di masak dalam bentuk subzi serta paranthas serta oleh karena itu, merupakan salah 1 opsi paling sehat untuk badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*