Dari Masakan, Gubernur Riau Siap Geber Bidang Pariwisata

Provinsi Riau merupakan mantan induk dari pecahan Kepri ataupun Kepulauan Riau, yang terdiri dari Bintan,vBatam, dan Anambas, Tj Balai Karimun, hingga ke Natuna. Namun, dari segi pariwisata, Kepri memang jauh lebih banyak di kunjungi wisatawan dari mancanegara. Kepri semenjak awal memang telah memposisikan menjadi pintu ke-3 paling besar (greaters) untuk masuknya wisman ke tanah air, Bali serta Jakarta.

Mantan induknya Riau, sekarang mesti bekerja keras untuk mengejar. Tak ada jelas terlambat untuk sukses. Sebab itulah, pesona pariwisata pulau Riau terus menguatkan tekatnya untuk bisa menyapa dunia. Komitment ini diberi berbagai potensi tujuan wisata yang tetap cukup menjanjikan untuk digali serta dikembangkan menjadi salah bidang unggulan wilayah.

“Saya serius. Saya telah berkali-kali mendengarkan presentasi dari Pak Menpar Arief Yahya, maslah core economy negara Indonesia ke depan. Minyak serta gas bumi turun, batubara pun juga ikut turun. Kelapa sawit pun, 3 andalan penting Riau trendnya terus menurun. Maka dari Pariwisata menjadi point terpenting untuk menjemput masa depan,” jelas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*