Tahukah, Bahagia Faktanya Dapat Membuat Sukses dalam Finansial

BAHAGIA menjadi 1 jelas yang begitu menyihir. Seluruh orang mengharapkan senang. Siapa tidak hendak senang? Saat senang, hidup terasa menjadi ringan, serta penuh makna.

Dalam kuliah umum bertema Knowing and the Creating Happiness, Drs. Hanna Djumhana Bastaman MPSi, selaku dari pembicara menjelaskan, dalam teori Henry David Thoreu telah disebutkan bahwa senang itu seperti kupu-kupu, semakin mengejarnya, maka dia akan semakin menghindar. Tetapi, kalau mengalihkan perhatian pada hal yang lain, kupu-kupu perlahan menghampiri serta duduk dibahu Kamu.

“Kenapa senang menjadi cukup berarti? Sebab dengan senang kami dapat menjadi simpati terhadap orang lain serta sehat secara fisik serta kemampuan emosional,” terangnya di dalam kuliah umum di Universitas Indonesia,” belum lama ini.

Selain itu, sambungnya dengan senang, orang menjadi lebih kreatif serta menyenangkan di mana hal itu bisa membawa Kamu pada kesuksesan finansial.

“Dengan membuat senang untuk diri sendiri, Kamu dapat membagikan sesuatu pada orang lain serta dalam hal itu bisa membuatnya senang pun juga,” lanjut laki-laki yang akrab disapa Kang Nana ini.

Maka, kalau hendak senang dekatlah dengan orang yang senang pun juga. Banyak bersyukur, menolong orang lain. Senang pun juga di definisikan oleh Aristoteles, bahwa itu memang menjadi tujuan serta arti hidup untuk tiap orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*